Selasa, 24 Juni 2014

Kata Kata Indah Cinta

Kata-kata Indah - Insirasi memang bisa datang dari mana saja, bahkan terkadang juga seseorang sangat membutuhkan inspirasi agar dalam menjalani kehidupan lebih termotivasi lagi. Memang inspirasi bisa kita temukan dalam kehidupan sehari-hari seperti hal-hal yang memberikan kita ide. Namun, banyak juga orang yang mencari kata indah agar bisa menemukan inspirasi dalm menjalani kehidupan. Pertanyaannya dimana kita bisa menemukan kumpulan kata indah?

Kata Kata Indah

"Teruslah berusaha untuk mendapat dan mewujudkan apa yang kita inginkan dan tetapkah bersyukur dengan apa yang telah kita miliki saat ini"

"Mengulang kembali waktu telah berlalu tidaklah mungkin,, tepai kita bisa memulai awal yang baru demi mendapat akhir sebuah penantian "

"Terkadang seseorang mungkin susah untuk berubah,, tetapi pasti ada dalam dirinya sisi kebaikan yang harus kita lihat"

"Jangan berkata letih dan lelah dalam menggapai sebuah cita-cita dan harapan,, tetapi letih dan lelah disaat kita telah menggapainya"

"Bayangan kita sendiri saja akan meninggalkan kita dalam kegelapan,, maka dari itu jangan kita terlalu bergantung kepada orang lain"

Itulah kata kata indah untuk saat ini, kapan2 saya akan memposting kata kata indah lainnya , semoga kata kata diatas bisa bermanfaat ya sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar