Selasa, 24 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih

Kata kata galau ini menggambarkan perasaan tak menentu yang dikerenakan sesuatu, bisa karena cinta. Semakin banyak media-media yang mempublikasikan kata-kata galau dari berbagai sumber karena memang semakin banyak orang yang mencari kata-kata tersebut.Berikut contoh nya :

Kata Kata Galau

Aku layaknya “Matahari” yang tiada lelah untuk menyinari bumi. Dan akupun juga tiada pernah lelah ntuk terus berada disampingmu. Karena Tuhan takdirkan aku begitu..

Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.

“Aku telah berusaha untuk membuat kamu bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia.”

“Ngak bisa miliki kamu seutuhnya, hanya bisa pandangi foto kita dlu,sambil hati kecilku bicara. Semoga kamu bahagia dgn dia.”

Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

Semoga dengan kata kata galau diatas, bisa menjadi obat atas perasaan anda saat ini dan menjadikan anda tidak merasa galau lagi. Jangan lupa bagikan juga pada saudara atau teman anda yang saat ini sedang merasa galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar